Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan VPN di Xiaomi MIUI Dengan Mudah Terbaru

 Cara Menggunakan VPN di Xiaomi MIUI Dengan Mudah Terbaru

Kali ini kami akan membahas bagaimana VPN (Virtual Private Network) adalah nama umum untuk teknologi yang memungkinkan satu atau lebih koneksi jaringan terpasang pada bagian atas jaringan lain. 

Terlepas dari kenyataan bahwa komunikasi dilakukan melalui jaringan dengan tingkat kepercayaan yang lebih rendah atau tidak diketahui (misalnya melalui jaringan publik). 

Tingkat kepercayaan pada jaringan logical yang dibangun tidak tergantung pada tingkat kepercayaan pada jaringan inti karena penggunaan kriptografi (enkripsi, otentikasi, infrastruktur kunci publik, sarana untuk perlindungan terhadap pengulangan dan perubahan yang terkirim melalui pesan jaringan logical). 

Bagaimana cara menggunakan VPN di Xiaomi dengan aplikasi bawaan pada MIUI. Tapi sebelumnya mari kita bahas apa itu VPN.

Cara Menggunakan VPN di Xiaomi

Pada MIUI ROM Xiaomi kita sudah memiliki pengaturan yang bertanggung jawab untuk koneksi VPN. Tetapi tidak semua orang tahu cara melakukan konfigurasi dan cara menggunakannya.

Apa fungsi  VPN?

*VPN menggantikan IP asli Anda dengan front-end. Misalnya, dalam bahasa Italia atau Belanda, jika      Anda menggunakan VPN, maka Anda hampir tidak terlihat dalam jaringan. Anda pergi ke situs dan        melihat bahwa Anda misalnya, bukan dari Indonesia, tetapi dari Belanda. Karena ini, Anda tidak     perlu    takut dengan situs yang memblokir Anda.

*Dengan substitusi IP dan enkripsi lalu lintas secara total, Anda menjadi sepenuhnya anonim.

*Dengan bantuan VPN Anda dapat menjadi penduduk negara mana pun dan mendapatkan semua     keunggulan layanan.

*Mengenkripsi koneksi, penyedia atau administrator sistem pada tempat Anda bekerja tidak akan tahu   ke mana Anda pergi

Berikut caranya aktifkan VPN




Cara menggunakan VPN di Xiaomi secara singkat. Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan konfigurasi VPN pada HP Xiaomi, 

Posting Komentar untuk "Gunakan VPN di Xiaomi MIUI Dengan Mudah Terbaru"