Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kamera Terbaik 2020

Aplikasi Kamera Terbaik 2020 yang sangat rekom menurut Dyasxp.com



Sudah bukan hal aneh lagi jika di zaman yang serba canggih seperti saat ini banyak orang yang ketergantungan dengan smartphone. Terutama pada fitur kamera yang banyak digunakan untuk merekam berbagai momen spesial.

Walaupun pada setiap smartphone sudah tersedia aplikasi kamera bawaan, namun masih banyak orang yang lebih suka memakai aplikasi pihak ketiga lain untuk mempercantik hasil foto. Dan berbagai aplikasi tersebut juga disediakan secara gratis dan mudah untuk diunduh.

Kamera terbaik adalah aplikasi Kamera HD berfitur lengkap, dengan Kamera 4K, mode pengambilan profesional, Gorgeous Camera Filter, Anda dapat dengan mudah mengambil foto HD yang luar biasa pada ponsel dan tablet Android

Aplikasi kamera terbaik akan mengubah ponsel Anda menjadi kamera HD seperti, dengan kontrol manual penuh pada kecepatan rana, pencahayaan, ISO, fokus manual, dan fitur lainnya, yang dapat membawa fotografi ponsel Anda ke tingkat berikutnya

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi kamera terbaik 2020 yang bisa dicoba:

1.Camera MX

Memiliki kualitas yang tidak kalah dari kamera DSLR, kamera ini juga dilengkapi fitur auto-focus, auto optimization, dan HDR yang tersedia untuk mendapatkan hasil foto yang luar biasa bahkan pada kondisi kurang cahaya. Hasil foto JPEG dapat disesuaikan kualitasnya dengan keinginan pengguna.

Selain mendukung kamera belakang, semua fitur yang ada di aplikasi ini dapat digunakan pada kamera depan. Pengaturan flash sendiri bisa disesuaikan untuk membantu pencahayaan ketika mengambil gambar. Apabila ini juga menyediakan pengaturan GPS yang dapat menampilkan lokasi dalam EXIF Metadata yang tersedia.

2.Camera 360

Camera 360 dapat membuat efek cantik pada setiap objek foto. Aplikasi ini memiliki berbagai pilihan editing unik yang bisa membuat foto semakin terlihat menarik.

3.Camera FV-5

Aplikasi ini akan membuat pengguna merasakan sensasi fotografi ala kamera DSLR.  Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur seperti ISO, white-balance, pengukuran cahaya (light metering), shutter speed dan masih banyak lagi.

Walaupun Camera FV-5 memiliki tampilan sederhana tapi tetap terlihat keren. Aplikasi ini juga punya 2 versi yaitu gratis dan berbayar. meskipun menggunakan versi gratis, pengguna tetap bisa menghasilkan gambar yang artistik

4.Camera ZOOM FX

Aplikasi ini menyediakan fitur basic seperti filter foto, stabilizer foto, action foto, komposisi warna dan sebagainya. Pengguna juga akan dimanjakan dengan berbagai macam mode seperti mode HDR pro, mode spying, mode burst, efek live dan sebagainya.

Aplikasi Camera ZOOM FX juga terdapat fitur RAW capture, jarak fokus, mengatur ISO gambar, serta control penuh DSLR manual. Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh di Playstore.

5.Cymera

Cymera juga sangat cocok untuk foto selfie. Hasil foto dapat dipercantik dengan menggunakan filter dan stiker, disusun menjadi sebuah kolase, diedit menggunakan Pro Photo Editor

Filter dan efek yang tersedia pada aplikasi ini juga cukup lengkap, mulai dari vintage, pastel colors, film-effect, dan sebagainya.

rekomendasi aplikasi kamera terbaik 2020 yang bisa dicoba untuk semakin mempercantik hasil jepretan para pengguna smartphone. 

2 komentar untuk " Aplikasi Kamera Terbaik 2020"