Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permainan bayi

Bayi sangat menyenangkan.Tetapi baby games jauh lebih menyenangkan calon ibu


wali baptis, kakek-nenek, dan undangan lainnya di baby  bisa bermain gim anak-anak lagi. Beberapa permainan baby  yang dapat dimainkan termasuk Sing It, Baby !, Mengukur Mommy, Inilah Melihat Anda, Nak !, Jangan Katakan Baby, Baby Truth atau Dare, The Seventh Gift, dan Gali Pin.

Permainan bayi ini adalah permainan bayi mandi umum yang biasanya dimainkan. Mereka adalah cara yang bagus yang akan membuat para tamu berbaur dan mengenal satu sama lain, jika mereka belum berkenalan. Ini juga cara lain yang bagus untuk memberi hormat kepada calon ibu karena memiliki bayi yang berharga di jalan.

Bagaimana cara kita memainkan permainan bayi ini? Berikut ini adalah run-down tentang cara memainkan permainan baby  dan membuat kenangan indah tentang baby  yang hebat.Di Sing It, Baby !, para peserta membentuk lingkaran. Mereka bisa duduk atau berdiri. Kemudian, setiap tamu harus menyanyikan satu atau dua baris dari lagu yang memiliki kata "bayi" di dalamnya.

Ketika pemain game pertama selesai, orang berikutnya yang duduk di sebelah kanannya memiliki sepuluh detik untuk menyanyikan lagu "bayi" lainnya. Lagu-lagu "Baby" tidak dapat diulang, sehingga, peserta yang mengulang lagu atau tidak bisa memikirkan lagu "baby" akan dikeluarkan dari permainan. Orang terakhir yang bernyanyi dalam permainan bayi ini memenangkan hadiah!

Seberapa besar ibu menjadi? Measuring Up Mommy adalah permainan baby shower untuk dimainkan karena ini memberikan para tamu kebebasan untuk mengukur ukuran ibu. Siapkan beberapa gulungan kertas toilet dan minta setiap peserta untuk memperkirakan ukuran ketebalan ibu dengan memotong kertas toilet sesuai ukuran tebakan mereka. Kemudian masing-masing membungkus perut sang ibu dengan kertas toilet yang mereka potong. Panjang terdekat yang mendekati perut ibu memenangkan hadiah!


Ingat bagaimana penampilan Anda ketika Anda masih bayi? Game ini membawa Anda ke jalur memori karena Anda perlu menggali foto-foto bayi Anda. Karena Anda membutuhkan mereka untuk bermain permainan bayi mandi di Sini Lookin 'At You, Kid! Sebelum pesta itu sendiri, minta semua tamu yang datang untuk membawa foto bayi lucu dari diri mereka sendiri. Setelah kedatangan mereka, amankan setiap foto bayi dan tentukan nomor per gambar. 

Selama permainan, letakkan semua gambar bayi dan berikan masing-masing kertas dan pena peserta dan minta mereka untuk mengidentifikasi sebanyak mungkin gambar bayi. Tamu dengan tebakan paling tepat adalah pemenang besar.

Permainan mandi bayi ini membuat Anda TIDAK mengatakan apa yang seharusnya Anda hadiri! Permainan Don't Say Baby tepat seperti itu! Jangan katakan "sayang" selama seluruh permainan baby  untuk pin popok yang diberikan kepada Anda pada saat kedatangan Anda akan diambil dari Anda. Orang dengan jumlah pin popok paling banyak yang dikumpulkan di akhir pesta mandi memenangkan hadiah.

Permainan mandi bayi ini adalah untuk mereka yang menyukai hal-hal sepele bayi dan sejenisnya. Mainkan Baby Truth or Dare dengan menuliskan beberapa hal-hal sepele bayi, sebagian benar dan yang lain sengaja ditulis secara tidak benar. Selama permainan bayi, tanyakan secara acak apakah fakta-fakta bayi itu benar atau salah. Mereka yang menebak dengan benar mendapat hadiah sedangkan yang tidak akan berani tampil di depan orang lain.

Kita semua tahu bahwa wanita lajang yang menangkap karangan bunga pengantin wanita dikatakan menjadi pengantin wanita berikutnya. Dalam The Seventh Gift, bukan hanya permainan baby  tetapi lebih dari sebuah dongeng yang mengatakan bahwa pemberi hadiah ketujuh yang terbuka akan menjadi ibu hamil berikutnya. Namun, hindari "menanam" hadiah ketujuh.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Dig Out the Pins adalah permainan bayi yang menguji kelincahan para tamu saat mereka menangkap pin popok paling banyak dari mangkuk besar yang diisi dengan beras dan pin popok yang belum dimasak dalam waktu kurang dari dua menit. Peserta yang memiliki jumlah pin terbanyak membawa pulang hadiah.

Posting Komentar untuk " Permainan bayi"