Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gembira luarbiasa menyambut bayi

Menekankan

Selamat! Anda mungkin sedang hamil atau mungkin baru saja melahirkan (dan beruntung Anda jika benar-benar punya waktu untuk membaca ini)! Tidak ada perasaan lebih luar biasa daripada ketika Anda baru saja punya bayi. Jadi mengapa Anda tidak merasa senang sepanjang waktu?

Yah, bahkan peristiwa terbaik dalam hidup pun memiliki tekanan yang melekat padanya. Memiliki bayi itu menarik untuk semua orang. Anda telah dibanjiri perusahaan secara praktis sejak saat pengiriman. 

Jika Anda seorang ibu pertama kali, rumah sakit tidak memberi Anda banyak bantuan atau saran; mereka mengirim Anda pulang dengan makhluk kecil baru ini dengan serangkaian tuntutan yang harus Anda coba tafsirkan. 

Dan bayi baru tidak banyak tidur. Setidaknya tidak cukup lama untuk memungkinkan Anda mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan.

Tambahkan ke bahwa perubahan hormon dalam tubuh Anda sendiri, dan Anda memiliki formula yang dijamin stres. Terkadang Anda berpikir Anda tidak akan pernah bisa tidur semalaman lagi. Sampai bayi itu terbiasa dengan rutinitas, 

Anda mungkin tidak akan melakukannya!Untuk melewati beberapa minggu dan bulan pertama, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan setidaknya sedikit lebih banyak tidur.

Pertama-tama, jangan mencoba menjadi supermom. Saat bayi tidur siang, tidurlah sebentar. Binatu bisa menunggu dan begitu juga piringnya. Anda tidak perlu memiliki rumah yang sempurna. Akan ada waktu untuk semua itu; beri diri Anda istirahat setiap kali Anda mendapatkan kesempatan.

Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang baik untuk membantu, silakan manfaatkan hal itu selama satu sore. Nenek mungkin akan melompat pada kesempatan untuk memiliki bayi untuk dirinya sendiri selama beberapa jam!

Ketika Anda meletakkan bayi di tempat tidur untuk malam itu, luangkan waktu untuk melakukan dekompresi dan rileks sehingga Anda memiliki peluang lebih baik untuk tertidur. Mandi beraroma lavender; nyalakan musik yang lembut dan sayang dirimu sedikit. 

Terkadang sulit bahkan tanpa bayi baru tidur segera. Ada banyak yang harus dilakukan

Posting Komentar untuk "Gembira luarbiasa menyambut bayi"