Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memasarkan Video YouTube Anda

 

Mengapa Anda Harus Memasarkan Video YouTube Anda

sosmed


Apakah Anda senang mengupload video yang Anda buat ke situs YouTube? Jika demikian, Anda mungkin senang dengan semua lalu lintas yang Anda dapatkan. YouTube dikenal mendapatkan ribuan pengunjung setiap hari. 

Bagi Anda, ini berarti video YouTube Anda dapat ditonton oleh ribuan orang atau lebih! Sebanyak lalu lintas yang diberikan YouTube untuk Anda dan video Anda, Anda mungkin mencari lebih banyak lagi.

 Jika ya, Anda pasti ingin memeriksa cara lain untuk memasarkan video YouTube Anda. Hanya beberapa dari banyak pendekatan pemasaran yang dapat Anda lakukan yang diuraikan di bawah ini.

Mungkin, cara termudah untuk memasarkan video YouTube Anda adalah memberi tahu teman, anggota keluarga, atau rekan kerja bahwa Anda memiliki video yang tersedia untuk ditonton di YouTube. 

Untuk peluang sukses terbaik, Anda disarankan untuk mengirimkan tautan langsung untuk video YouTube Anda melalui email kepada orang-orang yang Anda kenal. 

Jika Anda kebetulan menyebutkan tentang memiliki video Anda di YouTube kepada seorang teman secara sepintas, beri tahu mereka tentang video Anda atau apa nama layar YouTube Anda. YouTube memungkinkan pengunjung situs untuk menelusuri semua video mereka atau mencari sesuatu secara khusus, seperti salah satu video Anda.

Salah satu dari banyak cara lain untuk memasarkan video YouTube Anda adalah dengan menampilkan video Anda di situs web atau blog apa pun yang Anda miliki. Yang menarik dari YouTube adalah Anda dapat dengan mudah mendapatkan beberapa kode HTML. 

Kode tersebut akan memungkinkan Anda atau pengguna internet lainnya untuk memposting video YouTube secara online. Tidak jarang blogger memasukkan video YouTube ke dalam blog mereka, dengan menggunakan kode HTML yang dihasilkan. Disarankan agar Anda memposting video YouTube Anda sendiri di situs web Anda sendiri, tetapi jika Anda mengenal orang lain yang memiliki blog, 

Anda mungkin ingin berpikir untuk memberi mereka kode HTML yang diperlukan agar video YouTube Anda muncul di blog mereka. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa bahkan orang asing pun bersedia melakukannya, selama video YouTube Anda terhubung, dengan satu atau lain cara, ke blog atau situs web mereka.

Anda juga dapat memasarkan video YouTube Anda di papan pesan online. Pemasaran papan pesan online dapat dilakukan dengan dua cara berbeda. Misalnya, ada sejumlah besar papan pesan online yang memungkinkan Anda mendiskusikan tentang berbagi apa saja, secara umum, dengan anggota dewan lainnya. Anda mungkin ingin memikirkan untuk memposting tautan ke beberapa video YouTube Anda, terutama jika menurut Anda anggota lain akan senang menontonnya. 

Jika Anda tergabung dalam papan pesan atau forum online yang memungkinkan Anda memiliki tanda tangan, Anda mungkin ingin melakukannya. Tanda tangan Anda akan selalu muncul di akhir setiap pesan Anda; oleh karena itu, semakin aktif Anda daring, semakin besar keterpaparan video YouTube Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memasarkan video YouTube Anda ke pengguna internet lain, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus melakukannya. Seperti yang telah disebutkan di atas, YouTube sendiri kemungkinan akan menghasilkan ribuan pemirsa untuk video Anda. 

Jika Anda mencari lebih banyak penayangan, apakah hanya untuk meningkatkan popularitas online Anda atau untuk membantu Anda mendapatkan klien baru, jika Anda menghubungkan video YouTube ke bisnis Anda, Anda pasti ingin meluangkan waktu untuk memasarkan video YouTube Anda. Yang menyenangkan adalah Anda memiliki sejumlah metode berbeda yang tersedia, termasuk tiga yang disebutkan di atas, dan sebagian besar gratis.

 Faktanya, memasarkan video YouTube Anda ke pengguna internet lain tidak hanya gratis, tetapi juga mudah. Banyak taktik pemasaran hanya membutuhkan beberapa menit dari waktu Anda, bahkan jika itu saja.

Keputusan apakah Anda ingin memasarkan lebih lanjut video YouTube Anda adalah milik Anda. Jika Anda merasa tidak puas atau tidak senang dengan pengiriman pemirsa YouTube Anda saat ini, Anda mungkin ingin memikirkan untuk melakukan sedikit pemasaran Anda sendiri.

Posting Komentar untuk "Memasarkan Video YouTube Anda"