Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Penempatan iklan biar banyak yang clik

 Tempatkan iklan dari google Adsense

Setelah menggunakan AdSense untuk sementara waktu, Anda harus mulai bertanya pada diri sendiri apakah ada yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan berbasis AdSense Anda. Namun sebelum Anda terus mencoba setting ini dan yang satu ini, Anda perlu menyadari dua hal tentang positioning.

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa tidak ada Jaminan Posisi Global untuk meningkatkan penghasilan Anda. Namun, bagian di atas tentang pengalaman dimaksudkan untuk dipahami secara harfiah. Anda harus mencoba sebanyak mungkin pengaturan untuk menemukan solusi yang paling berhasil.

Tetapi, tentu saja, tempat-tempat tertentu bekerja lebih baik daripada yang lain. Tentu saja, Google mengetahui hal ini dan mereka mempublikasikan "peta panas" tentang berapa banyak pendapatan iklan yang ditempatkan di bagian halaman tertentu dapat menarik Anda. Seringkali cara terbaik untuk menemukannya adalah dengan bereksperimen, menyesuaikan dengan alam bawah sadar audiens Anda.

Umumnya, iklan yang paling menguntungkan ditempatkan di dalam konten utama, tepat di atasnya. Tapi ini sama sekali bukan aturan dan ada beberapa pengecualian untuk itu. Satu pengecualian yang diketahui adalah keberadaan situs berita atau sesuatu yang serupa untuk situs baru.

Jika ini kasus Anda, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dengan menempatkan iklan di bagian bawah konten, tepat sebelum peninjauan dimulai. Ini karena ketika pengguna selesai membaca ceritanya, mereka memiliki waktu singkat di mana mereka mencari hal lain untuk dilakukan. Dan iklan AdSense Anda dapat melakukannya untuk mereka.

Selain itu, menempatkan iklan di sisi kiri halaman Anda tampaknya bekerja lebih baik hampir setiap saat. Tentu saja, ini masuk akal karena teks biasanya ditulis dari kiri ke kanan (kecuali Anda berasal dari negara tertentu yang sebaliknya).

Orang-orang akan menyelesaikan kalimat dan mengalihkan pandangan mereka ke posisi kiri, yang berarti mereka memiliki peluang lebih besar untuk menemukan iklan Anda.

Selain itu, ada sedikit lebih banyak dari itu hanya memiliki iklan visual di tempat yang tepat. Jika Anda memiliki lebih dari satu iklan, Anda juga tidak perlu khawatir tentang letaknya di kode. Dan ada alasan yang sangat bagus untuk kekhawatiran ini.



AdSense mengisi iklan dalam urutan yang ditemukan pada sumbernya. Ini berarti bahwa jika penambahan kode pertama Anda bukanlah yang menghasilkan pengembalian tertinggi, Anda mungkin akan segera mulai kehilangan uang, daripada menghasilkan lebih banyak.

Ini karena jika AdSense tidak lagi memiliki iklan, itu akan menambah ruang Anda dengan ILM atau membiarkannya kosong sama sekali. Ini berarti bahwa jika Anda tidak beruntung, Anda mungkin berakhir dengan situs Anda yang paling menguntungkan tidak memiliki iklan yang bagus sama sekali. Untuk menambah pendapatan Anda

Ada masalah lain dengan jumlah iklan yang harus Anda tempatkan di situs Anda. Masalahnya adalah jika Anda memiliki terlalu banyak, alih-alih menghasilkan lebih banyak pendapatan, Anda akan memiliki rasio klik yang lebih rendah, karena pengunjung cenderung tidak mengikuti iklan dari tempat-tempat di mana jumlah iklan ini meningkat Diverifikasi Komunitas

Anda harus terus memantau bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Perhatikan di mana pengunjung paling sering melihat situs Anda. Di sinilah Anda ingin menggunakan iklan pertama Anda. Juga cobalah untuk tidak menempatkan iklan pada posisi yang mengganggu karena ini dapat memastikan rasio klik yang lebih rendah.Tentu saja, 

Anda selalu membutuhkan iklan yang menyatu dengan konten Anda dan tidak membuat kehadiran pengunjung di situs Anda mengganggu secara keseluruhan. Kuncinya adalah memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung, sekaligus menghasilkan keuntungan dari penjelajahannya.

Dan sekali lagi, hasil terbaik pada akhirnya akan diperoleh melalui banyak pengalaman. Pastikan untuk menggunakan fitur Saluran AdSense dan lihat bagaimana kinerja beberapa iklan di laman Anda sambil mengubah posisi untuk menambah penghasilan Anda dengan lebih baik.


Posting Komentar untuk "Cara Penempatan iklan biar banyak yang clik"