Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Air Merambat Roro Kuning

 Fasilitas di Air Terjun Roro Kuning



Fasilitas di obyek wisata Air Terjun Roro Kuning anda bisa menemukan fasilitas-fasilitas yang bisa anda gunakan, seperti di antaranya adalah;

- Wahana outbound

Selain bermain-main di area air terjun atau sungainya, anda di sana bisa melakukan kegiatan outbound yang menantang namun seru dan mengasyikan.

- Kolam renang

Untuk anda yang ingin merasakan berenang di area perbukitan, anda bisa mencoba kolam renang yang ada di Air Terjun Roro Kuning ini bersama keluarga anda.

- Lahan parkir

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi baik mobil atau motor, anda tidak perlu khawatir dengan masalah parkir karena di sana telah disediakan area parkir yang lumayan luas dan juga memadai.

- Warung atau tempat makan

Bermain-main di area air terjun selama berjam-jam pastinya membuat perut anda lapar. Tak perlu bingung apabila anda tidak ada waktu atau lupa untuk menyiapkan bekal. 

Di sekitar obyek wisata ini anda dapat menemukan warung-warung milik penduduk lokal yang menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

- Gazebo

Dengan dibangunnya gazebo-gazebo di sana, anda bisa dengan santai duduk-duduk sembari menikmati pemandangan air terjun yang elok, hamparan pepohonan pinus yang hijau dan juga langit biru.

- Area berkemah

Di sekitar area air terjun bagi anda yang ingin bermalam bisa mencoba sensasi berkemah di alam terbuka yang dijamin seru sekali.

- Toilet umum

Salah satu fasilitas penting ini juga telah disediakan di sana jadi anda tidak usaj repot-repot mencari toilet di luar area air terjun.

Wisata Air Terjun Merambat Roro kuning adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Loceret, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. 

Wisata Air Terjun Merambat Roro kuning Nganjuk adalah tempat wisata yangramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. 

Wisata ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Nganjuk tidak mengunjungi wisata Air Terjun Merambat Roro kuning Nganjuk yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. 

sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan wisata Air Terjun Merambat Roro kuning Nganjuk ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di 

kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Air Terjun Merambat Roro kuning di kota Nganjuk.

Jalur menuju Air Terjun Roro Kuning bisa dilalui oleh kendaraan roda dua, maupun roda empat. Dan di sepanjang jalan, sajian view rindangnya area perkebunan, area sawah, serta keramahan penduduk sekitar adalah suguhan pembuka sebelum sampai di lokasi Air Terjun Roro Kuning.

Setelah sampai di area parkir objek wisata Air Terjun Roro Kuning, maka traveler harus melakukan trekking untuk bisa sampai di lokasi utama Air Terjun Roro Kuning.Lokasi Air Terjun Roro Kuning tidak terlalu jauh dari area parkiran. Dan yang paling penting objek wisata tersebut sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga.

Jalur trekkingnya tidak ekstrim, cukup aman dilalui anak-anak, cukup lebar, serta yang paling penting kondisi jalurnya sudah tertata secara baik.

Posting Komentar untuk "Wisata Air Merambat Roro Kuning"