Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menemukan ponsel yang hilang yang telah dimatikan

 Bagaimana menemukan ponsel yang hilang yang telah dimatikan
Kehilangan ponsel bukanlah hal yang jarang terjadi pada orang-orang. Ini sebenarnya adalah kejadian umum. Karena Anda di sini, wajar untuk berasumsi bahwa Anda mungkin khawatir tentang itu juga.

Namun, untuk memberi Anda sedikit kelegaan, memang mungkin untuk menemukan ponsel dengan mudah. Bahkan, dimungkinkan untuk melacak ponsel tanpa mengaktifkan GPS di dalamnya.
Hal pertama yang dilakukan orang ketika ponsel dicuri atau seseorang menemukan ponsel yang hilang adalah mematikannya dan mengganti kartu SIM. Jadi bagaimana Anda akan menemukan ponsel yang hilang?

Sederhana - Anda dapat membaca panduan ini dan menemukan cara terbaik untuk melakukannya dengan mudah.
Bagian 1: Bagaimana memulihkan ponsel yang hilang menggunakan aplikasi pelacakan?

Ada aplikasi khusus yang dirancang agar Anda tidak hanya dapat menemukan ponsel yang hilang tetapi juga memulihkannya dengan mudah. Meskipun tingkat kegunaan dan keberhasilan aplikasi ini bervariasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, berikut adalah metode yang paling sering berfungsi:

A. 1.pelacak seluler hilang


Spyic adalah solusi pelacakan telepon hebat yang banyak digunakan dalam menemukan lokasi telepon yang hilang atau dicuri secara instan. Ini adalah aplikasi web yang bertindak sebagai tindakan pencegahan untuk melacak ponsel Anda jika Anda kehilangannya.

Secara sederhana, Anda harus menginstal Spyic terlebih dahulu untuk memastikan bahwa Anda dapat melacak ponsel Anda di masa mendatang. Bahkan, Anda bahkan dapat menginstalnya di ponsel anak, pasangan, atau siapa pun di keluarga Anda.


Dengan cara ini Anda tidak hanya mendapatkan kemampuan untuk mengambil ponsel mereka yang hilang, tetapi Anda juga dapat melacak lokasi mereka untuk tujuan keamanan saat mereka memiliki ponsel mereka. Fitur pelacakan telepon Spyic bekerja dengan baik untuk ponsel Android dan iPhone.

A. 2.Persyaratan Pelacakan Telepon Mata-mata


Untuk melacak ponsel yang hilang menggunakan Spyic, Anda memerlukan yang berikut:

Pelacak ponsel Android:


    *Akses satu kali ke ponsel yang ingin Anda lacak

    *akun mata-mata


pelacak iPhone:


    *Kredensial iCloud untuk iPhone

    *akun mata-mata


Bagaimana cara menemukan ponsel yang hilang menggunakan Spyic?


Seperti disebutkan sebelumnya, Spyic adalah tindakan pencegahan untuk menemukan telepon yang hilang. Jadi, pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa akun Spyic Anda diatur untuk melacak lokasi ponsel ini. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukannya:

Langkah 1: Buat akun Spyic dengan berlangganan untuk jenis ponsel target - Android atau iOS.



Langkah 2:

A.) Untuk melacak iPhone, periksa kredensial iCloud iPhone menggunakan Spyic.






b) Untuk melacak ponsel Android, unduh dan instal aplikasi Spyic di ponsel target.


Langkah 3: Klik "Start" dan proses konfigurasi akan selesai.





Anda sekarang dapat mengakses dasbor Spyic Anda di mana fitur pelacakan teleponnya tersedia. Anda dapat mengunjungi dasbor ini kapan saja dengan masuk ke akun Spyic Anda dari situs web.

Berikut adalah fitur pelacakan yang dengannya Anda dapat dengan mudah menemukan ponsel yang hilang:
Pelacak lokasi langsung:

Pelacak lokasi langsung memberikan wawasan tentang lokasi langsung perangkat. Jika ponsel yang hilang dimatikan, Anda dapat menggunakannya untuk mengetahui dengan tepat di mana perangkat berada saat ini.





Pelacakan Riwayat Lokasi:

Pelacak riwayat lokasi dapat memberikan semua lokasi ponsel sebelumnya bersama dengan stempel waktu setiap lokasi. Melalui fitur ini, Anda dapat mengetahui lokasi terakhir ponsel yang diketahui.
Pelacak SIM:





Pelacak kartu SIM menunjukkan perkiraan lokasi telepon bahkan ketika internet padam. Itu juga dapat memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun pada kartu SIM di telepon, yang dapat berguna untuk mengambil telepon yang hilang atau dicuri.




Dimungkinkan untuk mengetahui bagaimana salah satu atau semua fitur ini bekerja sebelum membuat akun Spyic. Spyic menyediakan demo web langsung gratis yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa pekerjaan.

Bagian 2: Lacak Telepon yang Hilang dengan Riwayat Lokasi Pengelola Perangkat Android


Android memiliki fitur bawaan yang dapat Anda gunakan untuk melacak ponsel Android yang hilang. Meskipun dapat memberi Anda lokasi telepon jika GPS dihidupkan, itu tidak akan banyak berguna jika telepon mati atau jika internet diaktifkan.

Selain itu, ini juga memerlukan beberapa tindakan pencegahan seperti mengaktifkan fitur Temukan Perangkat Saya di telepon. Ini dapat dilakukan melalui “Pengaturan” > “Keamanan dan lokasi” > “Temukan perangkat saya”

Setelah Temukan Perangkat Saya diaktifkan, Anda dapat melacak telepon kapan saja dengan menggunakan tautan Temukan Perangkat Saya dari browser web apa pun dan masuk ke ID Google Anda.

Bagian 3: Temukan ponsel yang hilang menggunakan Google Foto


Banyak orang pintar menggunakan trik kecil ini untuk menemukan lokasi ponsel yang hilang atau dicuri. Foto Google secara otomatis menyinkronkan foto yang diambil di ponsel ke server cloud Google.


Jadi, Anda dapat memeriksa akun Google Foto Anda untuk melihat apakah ada foto baru yang diambil di telepon. Jika Anda beruntung, Anda akan menemukan foto-foto baru yang memudahkan untuk mengetahui lokasi ponsel melalui opsi "Info".
catatan kaki

Kebanyakan orang menyerah ketika mereka kehilangan ponsel, dan berpikir bahwa melacak ponsel yang hilang tidak mungkin. Namun, jika Anda mengikuti metode dalam panduan ini, Anda akan menemukan bahwa memulihkan ponsel yang hilang cukup mudah.

Mengetahui cara menemukan ponsel mati yang hilang tidak akan berguna bagi Anda, kecuali jika Anda mengambil tindakan pencegahan penting untuk itu. Anda perlu mempersiapkan telepon Anda terlebih dahulu jika suatu hari nanti dicuri atau salah tempat.

1 komentar untuk "Cara menemukan ponsel yang hilang yang telah dimatikan"