Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Olahraga terberat di dunia

 Kami telah membuat daftar olahraga terberat di dunia berdasarkan kesulitan olahraga, bahaya yang dihadapi atlet, berbagai keterampilan yang terlibat dalam olahraga tersebut, dan kondisi yang harus ditanggung atlet untuk mencapai puncak.

Di PledgeSports, kami telah bekerja dengan sejumlah besar atlet dari hampir semua olahraga yang dikenal manusia, untuk membantu mereka mengumpulkan uang untuk olahraga mereka melalui crowdfunding, dan sepuluh olahraga di bawah ini adalah olahraga terberat yang pernah kami temui.

1.Menunggang banteng



Orang-orang ini mati karena kegilaan banteng ,Mereka mendedikasikan hidup mereka untuk menjinakkan banteng seberat 1600-1700 pon.

Inilah yang dapat di lakukan crowdfunding di PledgeSports

Setiap kali mereka mengendarai banteng, mereka siap untuk berpegang teguh pada kehidupan yang disayang saat banteng mengamuk melakukan yang terbaik untuk menghentikan kesatria dari punggungnya dan menginjak-injaknya ke tanah.


2.Peristiwa



Pelatihan Olimpiade dapat dilakukan + 3-hari-eventer + Pelatihan Eksponensial untuk olahraga apa pun Sulit. Jumlah jam yang dibutuhkan untuk menyempurnakan gaya atau penampilan Anda bisa bernilai bertahun-tahun. Tapi tahukah Anda apa yang paling sulit? Pelatihan kuda. Dan tidak hanya melatih kuda untuk satu acara, tetapi tiga disiplin ilmu yang berbeda - berpakaian, lintas alam, pertunjukan lompat. Anda ingin tangguh? Anda mengerti.


3.Berselancarlah di ombak besar



Setiap kali peselancar hebat mengambil nyawanya, mereka mempertaruhkan nyawanya. Orang-orang ini tidak hanya berselancar di ombak biasa, tetapi ombaknya sering berukuran hampir 100 kaki.Olahraga ini menuntut kemampuan selancar yang luar biasa dan saraf baja tipis saat para peselancar bergulat dalam kondisi berbahaya dan tak terduga, dari pantai Atlantik Irlandia hingga Hawaii.


4.Boxing



Gerakan kaki yang luar biasa cepat, kemampuan melontarkan pukulan akurat, cepat dan kuat selama 12 ronde tiga menit sambil berusaha menghindari pukulan dari lawan yang berniat untuk mengalahkan Anda.

Petinju mana pun dari level mana pun akan memberi tahu Anda bahwa menerima pukulan demi pukulan dari lawan menggandakan seberapa cepat energi terkuras dari tubuh Anda. Pria-pria ini termasuk dalam daftar olahraga paling sulit.


5.MMA



Mirip dengan tinju yang olahraga ini membutuhkan lemparan dan tinju, MMA juga mewajibkan para atlitnya untuk menguasai serangkaian gaya bertarung yang harus mereka adopsi dan manfaatkan di tengah pertarungan untuk mengecoh lawannya. Selain itu, MMA dan tinju termasuk di antara olahraga yang paling sulit karena setiap pertarungan membutuhkan pelatihan berbulan-bulan dan persiapan yang melelahkan, tidak seperti latihan mingguan yang dilakukan pemain sepak bola, misalnya.


6.Polo air



Dengan banyak menendang dan menarik di bawah permukaan dan segala macam serangan berbahaya di dalam air, polo sangat bersifat fisik. Polo air menerima dorongan ke tingkat keterampilan, karena permainan itu sendiri dilengkapi dengan kebutuhan untuk tidak tenggelam saat berlangsung.


Cobalah pergi ke kolam renang lokal Anda dan menginjak air selama lebih dari 30 menit, lalu bayangkan memainkan olahraga gesekan yang berat pada saat itu, dan Anda akan menyadari mengapa polo air adalah salah satu olahraga yang paling sulit.


7.Dasalomba



Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa Pertandingan Olimpiade Super itu? Itu kurang lebih Decathlon. Kita berbicara tentang sepuluh peristiwa selama dua hari, kelangsungan hidup mutlak dari yang terkuat. Para atlet ini harus sangat mahir dalam lari cepat, lari gawang, lompat jauh, lompat tinggi, tolak peluru, cakram, lompat galah, 400m, 1500m dan lembing jika ingin menang sebagai pemenang.


8.Sepak bola atau Rugby



Rugby memadukan berbagai disiplin ilmu bersama seperti kekuatan, daya tahan, nuansa taktis, keterampilan, dan fleksibilitas mental.Permainan modern melihat bola bermain untuk periode permainan yang lebih lama, dan itu berpotongan antara pengeluaran anaerobik dan aerobik, sebelum bola menyentuh fisik untuk menguras bagian terakhir dari energi yang tersedia.


9.Iron Man Triathlon



Iron Man terdiri dari renang 3,8 km, bersepeda 180 km, dan lari 42,2 km (setara dengan maraton).

=Olahraga ketahanan yang paling sulit

Berlari 26 mil adalah satu hal, tetapi tantangan yang sama sekali berbeda untuk mengasah gaya berenang yang sempurna melintasi kilometer air es sebelum mengumpulkan kecepatan super di sepeda jalan raya setelah meninggalkan renang beku di belakang. Pelopor sejati dari daftar olahraga terberat kami.


10.Harling



Melempar, dimainkan dengan tongkat abu (Hurley) dan bola hard rock (sliotar), adalah olahraga lapangan tercepat di Bumi.

Keterampilan yang dibutuhkan untuk mengontrol, menggenggam, mengoper, dan mencetak tempat dengan kokoh dalam daftar olahraga terberat. Gabungkan keterampilan ini dengan persyaratan fisik selama 70 menit untuk berlari terus menerus, gangguan, dan nuansa taktis, dan Anda akan kesulitan menemukan olahraga yang lebih tangguh.


11.Hoki es



Olahraga bukan hanya itu

Membutuhkan kemampuan seorang skater cepat elit tetapi koordinasi tangan-mata dan kontrol cakram yang hebat. Persyaratan fisik untuk olahraga ini sangat menantang sehingga di luar musim, para pemain berlatih menahan napas untuk meningkatkan asupan oksigen dan meningkatkan efisiensi. Tingkat oksigen yang optimal sangat penting untuk menjaga pemain tetap bergerak di atas es dan mampu muncul dari atas dalam duel fisik dengan lawan.

1 komentar untuk "Olahraga terberat di dunia"