Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Cara Agar Blog Anda Segera Diterima Google Adsense

Cara agar blog diterima Adsense
Ada 6 cara agar blog Anda diterima Adsense. Dan Anda perlu mengetahui dan melakukan ini sebelum mendaftarkan blog Anda

Cara agar blog Anda diterima Adsense

Bagi Anda yang tertarik untuk meminta persetujuan Google AdSense dan mendapatkan persetujuan, Anda perlu membaca artikel ini secara rinci.

Diterima adsense, itulah impian setiap blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang mereka kelola.

namun, itu tidak mudah. Google AdSense sangat ketat dalam hal menyetujui blog baru. Semua orang mencoba menipu AdSense untuk menyetujuinya, sehingga mereka membuat prosesnya sulit.

Anda tidak perlu khawatir. Kali ini Anda tidak sendirian.

Dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda semua yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar untuk program Google AdSense untuk mendapatkan persetujuan.

Beberapa pertanyaan umum yang mungkin Anda miliki tentang Google AdSense adalah ...
  • Bagaimana cara meminta Google AdSense?
  • Apakah blog saya memenuhi syarat untuk AdSense atau tidak?
  • Apakah saya berhak melamar Google AdSense?
  • Apa persyaratan Google AdSense?
  • Mengapa Google AdSense menolak permintaan saya?
  • Apa yang harus dilakukan jika Google AdSense menolak permintaan saya?


Tulisan ini akan menjawab semua pertanyaan Anda secara terperinci. Artike ini memiliki 1500 kata, jadi ambillah camilan favorit Anda.

Mengapa Adsense begitu populer

Google AdSense adalah salah satu jaringan tertua yang menawarkan penerbitan iklan dan berfungsi di sistem Pay Per Click.Cara menghindari akun Adsense dinonaktifkan

Ketika datang ke legitimasi Google AdSense, itu berbicara untuk dirinya sendiri. Google AdSense sudah memiliki ribuan pelanggan dan penerbit yang puas. AdSense sudah terbuti membayar tepat waktu, setiap saat.

Satu lagi alasan untuk memilih Google AdSense adalah bahwa kami dapat memperoleh uang dalam jumlah besar jika kami melakukan pekerjaan dengan cara yang benar. Ada banyak blogger yang mencari nafkah lengkap dari blog mereka dan Google AdSense.

Karena itu, Google AdSense harus menjadi pilihan nomor satu di antara semua jaringan lain yang tersedia.

Tarif membayarnya lebih baik daripada semua jaringan lain sehingga itulah alasan terbesar mengapa ia begitu populer di kalangan blogger.

Tetapi karena semua orang berjalan di belakang mereka, mereka telah membuat sistem persetujuan sangat ketat. Anda membuat kesalahan kecil dan ditolak setiap waktu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Google akan menolak blog AdSense Anda.

Mengapa blog tidak diterima Adsense?

Berikut adalah alasan penolakan paling umum dan persyaratan Google AdSense yang harus Anda ingat sebelum kami masuk ke detail.

1. Konten tidak bermanfaat / sedikit manfaat

situs yang tidak dapat diterima Situs web Anda tidak memiliki cukup teks untuk ditinjau oleh spesialis Google.

Google memberi banyak nilai dan perhatian pada konten blog sebelum menerimanya. Jika konten ditulis dengan buruk dan memiliki kesalahan tata bahasa Google akan langsung menolak blog.

Tidak hanya konten yang harus benar secara tata bahasa, itu harus unik dan harus memberikan nilai kepada pengguna dan pembaca blog. Jadi alasan nomor satu adalah konten yang ditulis dengan buruk di blog Anda.

2. Jenis Halaman / Desain blog Anda

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mendaratkan halaman dengan latar belakang kuning penuh cerah dengan teks putih di atasnya, dengan tombol besar di semua tempat?

Ya, Anda tidak akan pernah mengunjungi situs web itu lagi.

Blog yang dirancang dengan buruk dan sulit dipahami oleh pengunjung akan ditolak oleh Google AdSense. Anda harus memiliki desain yang bagus dan rapi yang menghibur mata dan indah dalam penampilan.

3. Tidak Ada Kebijakan Privasi, Tentang Kami atau Halaman Hubungi Kami.

Ada beberapa halaman yang harus Anda miliki sebelum mendaftar ke Google AdSense jika Anda ingin diterima.

Ini tentang kami, kebijakan privasi dan hubungi kami halaman. Halaman-halaman ini memberi kesan bahwa Anda adalah seorang profesional dan bahwa Anda bekerja sesuai dengan kebijakan Google. Perlu diingat bahwa memiliki halaman privasi juga merupakan salah satu persyaratan untuk Google AdSense.

4. Situs Tidak Mematuhi Kebijakan Google AdSense.

Tidak ada konten yang kaya, unik dan bermakna, tidak ada lalu lintas organik, halaman dengan sedikit atau tanpa konten asli atau pengalaman pengguna yang buruk melalui navigasi dan organisasi yang jelas.

Situs web Anda mungkin yang mendorong lalu lintas melalui sumber ilegal, situs dengan kata kunci yang berlebihan atau desain dengan kode yang buruk biasanya ditolak.

Jadi, Anda perlu panduan dan daftar lengkap hal-hal yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar untuk Google AdSense.

Hal yang harus dilakukan sebelum mendaftar Adsense

Berikut hal yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar dan jangan pernah daftarkan blog Anda jika 6 hal ini belum Anda lakukan.

1. Tulis Konten Berkualitas Tinggi

Hal yang perlu Anda lakukan sebelum mengajukan permohonan Google AdSenseis untuk menulis konten berkualitas tinggi. Ini adalah hal yang sangat penting yang tidak dapat Anda abaikan dengan biaya berapa pun. Saya sungguh-sungguh!

Google menyukai blog yang menyediakan konten berkualitas tinggi dan pengunjung mereka menikmatinya. Ingatlah bahwa aplikasi Anda akan ditinjau oleh manusia dan Anda harus membuatnya terkesan agar disetujui oleh AdSense.

Gambaran Konten berkualitas tinggi


  • unik dan asli
  • dengan judul dan daftar peluru yang tepat
  • bebas dari kesalahan tata bahasa dan ejaan
  • cukup panjang
  • bermanfaat dan informatif

2. Buat Halaman Kebijakan Privasi untuk Blog Anda.

Salah satu kesalahan umum yang dilakukan kebanyakan blogger baru. Meskipun ada orang di luar sana yang mengatakan bahwa memiliki kebijakan privasi untuk sebuah blog tidak masuk akal tetapi mereka salah!

Hal pertama yang perlu Anda terapkan untuk Google AdSense dan mendapatkan persetujuan adalah kebijakan privasi blog atau situs web Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan sederhana.

Mengapa ini penting?
Ini persyaratan AdSense dan kedua, kebijakan privasi ini berarti Anda bukan scam dan memberi kesan bisnis yang serius. Google akan memeriksa kondisi lainnya hanya jika Anda memiliki kebijakan ini.

Privasi sebenarnya menggambarkan kepada pembaca Anda tentang apa yang akan mereka dapatkan di blog Anda, apa yang harus mereka lakukan dan apa yang tidak. Jadi jelas tidak ada yang buruk dalam memiliki kebijakan privasi. Meskipun dapat memengaruhi persetujuan AdSense Anda, Anda harus mencobanya. Cara ampuh meningkatkan penghasilan Adsense

3. Buat Halaman Tentang

Seperti kebijakan privasi, Anda harus memiliki halaman tentang sehingga Anda dapat disetujui. Ini juga menunjukkan bahwa ada orang sungguhan di balik blog.

Halaman Tentang memiliki peran dan kepentingan utama bahkan jika Anda tidak ingin mengajukan permohonan untuk AdSense. Tetapi ketika menyangkut AdSense, peluangnya hampir nol untuk disetujui jika Anda tidak menampilkan halaman ini.

Tentang halaman cukup jelaskan Anda dan blog Anda. Ini tidak hanya akan membantu Anda menjalin hubungan dengan pembaca tetapi juga akan membuat mereka mempercayai Anda.

4. Mengatur Halaman Hubungi Kami

Cukup jelas bahwa setiap orang memiliki pendapatnya sendiri.

Apa yang disukai salah satu pembaca Anda mungkin mengganggu orang lain. Maka lebih baik memberi mereka kesempatan untuk berbicara kepada Anda dan menceritakan bagaimana perasaan mereka tentang blog Anda, apa yang ingin mereka edit, apa yang mereka sukai atau benci.

Buat halaman kontak, jika mungkin tambahkan email Anda yang akan Anda terapkan untuk Google AdSense.

Dengan membuat ini, Anda memberi tahu Google bahwa kami peduli terhadap pelanggan, pengunjung, dan kami siap membantu mereka. Mereka dapat menghubungi kami kapan saja.

Ini juga akan menunjukkan kepada Tim Google AdSense yang melihat situs Anda bahwa Anda benar-benar peduli pada pembaca Anda dan bukan hanya uang dan AdSense. alaman kontak saya untuk mendapatkan beberapa ide.

5. Miliki Menu Navigasi yang Jelas

Salah satu langkah penting: Google AdSense menyebutkan dalam email penolakan mereka bahwa situs web Anda harus memiliki menu navigasi yang jelas untuk membantu pembaca Anda menemukan halaman Anda dan mengakses konten sebelum Anda berpikir tentang mendaftar lagi untuk AdSense.

Jadi, yang harus Anda lakukan adalah mengerjakan menu Anda dengan menambahkan semua kategori dan halaman penting yaitu tentang kami, hubungi kami dan kebijakan privasi untuk membantu pembaca Anda dengan mudah menemukan konten yang mereka cari. Semakin Anda peduli meningkatkan pengalaman pengunjung, semakin besar peluang untuk disetujui oleh AdSense.

Ketika Anda melamar jangan lupa untuk meletakkan nama dan alamat email Anda di beberapa area yang mudah terlihat seperti tentang dan halaman kontak. Ini akan mengkonfirmasi ke tim Google AdSense bahwa itu adalah orang yang sama yang mengajukan permohonan untuk AdSense dan bukan beberapa spam, bot jelek.

Ini akan mempercepat proses verifikasi dan dalam waktu singkat, Anda akan dapat menikmati akun AdSense yang disetujui sepenuhnya.

6. Memiliki Beberapa Jumlah Posting

Yang Baik Berapa jumlah posting minimum sebelum mendaftar untuk Google AdSense? Tidak ada jawaban yang dikonfirmasi.

Karena saya telah melihat blog yang sangat mapan dengan 300+ posting dan pemiliknya memberi tahu saya bahwa Google AdSense menolaknya sementara di suatu tempat blogger dengan beberapa posting atau bahkan kurang dari 10 sedang menikmati menghasilkan uang dengan AdSense.

Tepatnya, apa yang saya katakan tidak ada jawaban yang sebenarnya. Namun, kita selalu dapat memprediksi berbagai hal.

Menurut pengalaman saya, waktu terbaik untuk melamar akun AdSense adalah ketika Anda memiliki setidaknya 20 posting berkualitas baik. Panjang posting blog Anda setidaknya harus 600+ kata dengan konten berkualitas.

Demikianlah cara agar Blog Anda mudah diterima Google Adsense, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.Dan jangan lupa untuk mengikuti saya di Facebook untuk panduan, tips, dan sumber daya kesehatan tutorial dll yang lebih mendalam. Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Posting Komentar untuk "Lihat Cara Agar Blog Anda Segera Diterima Google Adsense"