Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi Android Lemod


 Mengapa Android saya lambat?

Ada 3 cara untuk memecahkan masalah perangkat Android Anda jika tidak berjalan efisien

Mari kita bahas di sini: 

ketika ponsel Anda bermasalah dan bekerja terlalu lambat, itu hanya kemungkinan terburuk.

Namun, jangan terlalu panik - jika perangkat Android Anda berjalan lambat, meningkatkan kecepatannya seharusnya merupakan proses yang cukup cepat.

Cobalah perbaikan ini sebelum Anda pergi ke toko untuk diperbaiki, mengganti telepon dengan model yang lebih baru, atau membuang barang itu ke luar jendela karena marah.

Berikut tiga cara untuk mencoba dan memperbaiki masalah yang memengaruhi kecepatan Android Anda.

1.Kosongkan cache Anda [browser]

Setiap kali Anda menjelajahi web di ponsel, ia menyimpan sedikit data di cache Anda. Membersihkan cache dapat sangat meningkatkan kecepatan Android Anda.

2.Hapus aplikasi dan file yang tidak digunakan

Menghapus aplikasi yang tidak pernah Anda gunakan dapat mengosongkan penyimpanan dan ruang operasional. Ini juga membantu untuk menghapus file, foto, video, dokumen, dan hal lain yang tidak Anda perlukan.

Anda dapat memahami dengan baik apa yang menghabiskan ruang ponsel Anda dan kemungkinan akan memperlambatnya dengan membuka aplikasi Pengaturan, lalu membuka "Penyimpanan" (yang mungkin ada di bawah tab "Pemeliharaan perangkat") dan mencatat berapa banyak ruang kosong yang Anda miliki dan apa yang menghabiskan paling banyak ruang.

3.Mulai ulang atau setel ulang perangkat Android Anda

Jika Anda telah mencoba semua perbaikan dasar dan Android Anda masih lambat, termasuk menghidupkan dan mematikan perangkat lagi, saatnya untuk menghapusnya dan memulihkan pengaturan pabrik.

1. Cadangkan ponsel Anda terlebih dahulu, lalu buka Pengaturan.

2. Ketuk "Manajemen umum" dan pilih "Setel Ulang".

3. Tekan "Setel ulang pengaturan."

Dan jika tidak berhasil, coba "Kembalikan ke setelan pabrik". Setelah itu, saatnya beralih ke profesional untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Mengatasi Android Lemod"